Terbaru

Download

Beasiswa dan Non Beasiswa Program S1 Timur Tengah dari Kemenag Tahun Akademik 2017-2018

By On Mei 20, 2017

beasiswa kemenag timur tengah
Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dan Direktorat Pendidian Tinggi Islam baru-baru ini telah mengeluarkan surat pengumuman dengan nomor 1834.A/Dj.I/Dt I.III/PP.04/05/2017 tentang Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa Program S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri untuk Timur Tengah yang meliputi Mesir, Maroko, Sudan dan Lebanon untuk Tahun Akademik 2017-2018.

Persyaratan dan Ketentuan Mengikuti Seleksi

  1. Melakukan pendaftaran secara online melalui website:http//diktis.kemenag.go.id dan mengunduh bukti pendaftaran online (kartu peserta).
  2. Pas Foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.
  3. Melampirkan legalisir ijazah Madrasah Aliyah/SMA/Ponpes/Muadalah/Kejar Paket C atau yang sederajat dari lembaga setempat dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Usia ijazah tidak lebih dari 3 (tiga) tahun, dan khusus bagi pendaftar ke Maroko usia ijazah tidak lebih dari 1 (satu) tahun.
    • Bagi yang belum memiliki ijazah, harus melampirkan surat keterangan lulus dari Madrasah Aliyah/SMA/Ponpes/Muadalah/Kejar Paket C atau yang sederajat dari lembaga yang bersangkutan.
  4. Semua persyaratan (dalam bentuk hard copy) harus diserahkan langsung ke lokasi pendaftaran sebelum pelaksanaan seleksi pada tanggal, 23-­24 Mei 2017.
  5. Peserta harus mengikuti seleksi sesuai dengan lokasi pilihan pendaftaran yang dipilih.

Waktu Pendaftaran dan Tempat Pelaksanaan Seleksi

Pendaftaran online melalui website: www.diktis.kemenag.go.id dari tanggal 15-­23 Mei 2017.
Lebih jelasnya mengenai info Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa Program S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri untuk Timur Tengah ini silakan bisa diunduh melalui tautan link berikut.
Download File :
Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa Program S1 Timur Tengah
Demikian informasi mengenai Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa Program S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri untuk Timur Tengah. Info ini diambil dari laman resmi Kemeterian Agama Republik Indonesia yang beralamat di https://www.kemenag.go.id/. Semoga info ini bermanfaat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terimakasih kunjungannya di Blog Sigurma | Portal Informasi Guru Madrasah. Silakan tinggalkan jejak